Blog membahas tentang Film

Sinopsis Film Naruto The Last (2015)

 naruto the last

Sinopsis Lengkap


Kali ini Synopsis-Du-Film.blogspot.com akan membahas tentang film Naruto The Last. Film ini merupakan movie kesekian kalinya. Masih menceritakan tentang seputar kehidupan Naruto setelah "The Great Ninja War 3". Film ini rilis pada 6 Desember 2014 di Jepang.

Naruto The Last ini menceritakan tentang kehidupan Naruto dan Desa Konoha selepas perang terakhir melawan Kaguya Ootsuki. Kehidupan desa kembali normal dan penduduk desa menganggap Naruto telah menjadi pahlawan di desanya. Banyak sekali gadis-gadis desa yang mendambakannya namun tetap saja Naruto seperti yang dulu, masih terlihat bodoh dan lugu. 

Suatu hari terjadilah konflik yang melibatkan Klan Hyuga. Hyuga Hanabi yang merupakan adik Hinata diculik pada tengah malam secara misterius. Kemudian Hatake Kakashi yang menjadi Hokage ke-6 setelah Tsunade mengirim Tim khusus untuk mencari Hanabi kembali. Naruto, Shikamaru, Sai, Hinata dan Sakura segera bergegas mencari Hanabi. Berhasilkah Hanabi ditemukan ??

Pemain Naruto The Last :
Naruto Uzumaki
Hatake Kakashi
Nara Shikamaru
Hyuga Hinata
Sai
Haruno Sakura

Rilis :
6 Desember 2014

Trailer Naruto The Last




Sekian sinopsis Naruto The Last dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Naruto The Last (2015)"

Back To Top