Blog membahas tentang Film

Sinopsis Sinetron Pangeran SCTV

Sinetron Pangeran SCTV

Sinopsis Lengkap


Selamat Malam!! Kali ini Synopsis-du-film.blogspot.com akan membahas tentang sinetron terbaru dari SCTV berjudul Pangeran. Sinetron Pangeran ini di mainkan oleh artis-artis ternama seperti Ricky Harun, Jessica Mila, Nina Zatulini dan lainnya. Sinetron ini akan hadir di SCTV segera.


Sinetron Pangeran ini menceritakan seorang anak laki-laki bernama Pangeran. Ia merupakan anak yang memiliki sifat sangat nakal, sering bolos sekolah dan balapan liar di jalan. Hingga suatu ketika ayahnya meninggal dan ayahnya berpesan pada Pangeran agar ia dapat menjadi anak yang memiliki budi pekerti yang baik dan menjadi Ustadz nantinya. Dengan berat hati Pangeran menuruti permintaan terakhir Ayahnya dan ia segera masuk ke pondok pesantren. Ketika Pangeran masuk di Pesantren , Kehidupannya mulai berubah.

Pangeran yang dikenal balapan liar dan kumpul bersama anak-anak gaul kini ia harus mengaji dan sholat 5 waktu secara teratur. Sampai suatu ketika ada 3 gadis cantik yang menarik hati Pangeran yang akan diperankan oleh Eriska Rein, Nina Zatulini dan Gita Virga. Bagaimana kelanjutan kisah Pangeran di pesantren?? Mampukah ia melaksanakan amanah dari Almarhum Ayahnya agar menjadi Ustad??

Daftar Nama Pemain Sinetron Pangeran SCTV
Ricky Harun
Jessica Mila
Nina Zatulini
Gita Virga
Eriska  Rein
Girardi Tommy
Rifat Sunkar
Hardi Fadilah
Reza Aditya
Teddy Shah
Antony Hillenaar
Arick Andreaz Pramana
Rudy Jeff
Sabrina Sameh

Trailer Sinetron Pangeran SCTV


Sekian sinopsis Pangeran dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
Tag : TV Series
0 Komentar untuk "Sinopsis Sinetron Pangeran SCTV"

Back To Top