Blog membahas tentang Film

Sinopsis Film Yes Man (2008)

 Yes Man

Sinopsis Lengkap


Selamat Siang semua, Kali ini Synopsis-du-film.blogspot.com akan membahas tentang film Yes Man. Film bergenre Komedi Romantis ini merupakan film garapan dari sutradara Peyton Reed. Film ini dibintangi aktor komedi ternama Jim Carrey dan Aktris cantik Zooey Deschannel. Film ini rilis pada 26 Desember 2008.

Film Yes Man ini menceritakan tentang seorang pemuda yang sangat introvert. Ia bernama Carl Allen (Jim Carrey). Ia bekerja di sebuah bank yang biasa memberikan pinjaman kepada nasabahnya. Kehidupan ia mulai berubah ketika ditinggal oleh pasangannya. Hal itu menyebabkan dampak buruk pada kehidupannya. Ia selalu mengatakan tidak untuk setiap hal yang ditemuinya. Ketika teman-temannya mengajak pergi ia selalu menolak, bahkan setiap nasabah yang ingin meminjam pinjaman dari bank ia juga selalu menolaknya.

Kehidupan monoton ia mulai berubah ketika temannya memaksa ia untuk ikut seminar. Seminar itu mengajarkan untuk berkata "Ya" untuk setiap peluang yang hadir. Kemudia Carl mulai menerapkan itu disetiap kehidupannya. Baru beberapa kali saja mengucapkan "Ya" banyak hal baik yang datang padanya. Ia menerima naik pangkat di tempat kerjanya bahkan ia bertemu dengan wanita cantik bernama Allison (Zooey Deschannel) karena kata "Ya" itu. Bagaimana nasib dari Carl selanjutnya ???

Sutradara :
Peton Reed

Pemain :
Jim Carrey
Zoeey Deschanel

Rilis :
26 Desember 2008

Durasi :
104 Menit

Trailer Yes Man


Sekian sinopsis Yes Man dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Yes Man (2008)"

Back To Top