Blog membahas tentang Film

Sinopsis Sinetron Sakinah Bersamamu RCTI

 Sakinah Bersamamu

Sinopsis Lengkap


Siang semua!! Kali ini Synopsis-du-film.blogspot.com akan membahas tentang sinetron RCTI berjudul Sakinah Bersamamu. Sinetron ini dibintangi oleh artis papan atas sebut saja Dude Harlino, Alyssa Soebandono, Donita, Adi Nugroho dan Raya Kohandi. Sinetron ini tayang ketika Ramadhan Setiap Hari Pukul 21.45 WIB.

Serial Sakinah Bersamamu ini menceritakan tentang sepasang suami-istri bernama Riri (Alyssa) dan Zaki (Dude Harlino). Mereka pasangan yang sangat serasi, Riri perempuan yang cantik dan solehah sedangkan Zaki pria yang sangat tampan dan berakhlak mulia. Mereka baru saja menikah 6 Bulan. Keluarga kecil ini hidup sangat sederhana namun selalu bahagia di setiap harinya.

Kebahagiaan ini tak semulus yang terlihat, Ayah Riri Pak Zaid sangat menentang jika Zaki dan Riri bersamama. Pak Zaid ragu jika Zaki dapat membahagiakan anaknya karena pekerjaan Zaki yang dibilang memiliki gaji yang minim. Namun Sang Ibu selalu menenangkan Riri agar menjadi istri yang sabar, santun dan selalu menghargai suami. Belum lagi ada pasangan Jamal dan Ratasha, pasangan kekasih ini terikat dalam perkawinan yang minim kepercayaan. Ratasha yang selalu berburuk sangka atas suaminya. Ia selalu was-was jika Suaminya ingin berpoligami lagi. Maklum karena pernikahannya dengan Ratasha merupakan pernikahan ketiga bagi suaminya.

Pemain Sinetron Sakinah Bersamamu RCTI
Alyssa Soebandono
Dude Harlino
Donita
Adi Nugroho
Giovanni Yosafat Tobing
Raya Kohandi
Shandy Ishabella
Meistika Senichaksana
Putri Ajeng Intan Novita Sari
Nadhifa Karimah
Rafael Tan

Trailer Sakinah Bersamamu RCTI


Sekian sinopsis Sakinah Bersamamu dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
Tag : TV Series
0 Komentar untuk "Sinopsis Sinetron Sakinah Bersamamu RCTI"

Back To Top