Blog membahas tentang Film

Sinopsis Serial India Razia Sultan MNCTV

 Razia Sultan

Sinopsis Lengkap


Kali ini Synopsis-du-film.blogspot.com akan membahas tentang serial India berjudul Razia Sultan. Serial ini rencananya akan hadir di MNCTV. Tak mau kalah dengan channel TV lainnya, MNCT kini menghadirkan kisah dari Kerajaan India. Bintang ternama Shah-Rukh-Khan turun serta dalam pembuatan film ini. Ia berperan sebagai Sutradara dalam Serial yang heboh di India ini. Rencananya Serial ini akan rilis di MNCTV pada 8 Juni, Setiap hari pukul 20.00 WIB

Kisah Razia Sultan ini menceritakan tentang Kisah pemimpin perempuan dalam Kesultanan India. Razia Sultan (Pakhury Aswaty) namanya. Ia merupakan anak perempuan keturunan Turki yang menjadi Pemimpin di India. Pada usia 31 Tahun, ia sudah memimpin Kesultanan Delhi di India. Umur 31 Tahun sudah memimpin sebuah kesultanan sudah sangatlah hebat, ditambah Razia adalah seorang perempuan. Razia Sultan dikenal sebagai orang yang "Low Profile" dan sangat dekat dengan rakyatnya. Bahkan senang bergaul dengan rakyatnya dan rela hanya disebut Razia saja tanpa embel-embel sultan.

Ia bukan hanya dikenal sebagai pemimpin yang dekat dengan rakyatnya saja. Namun ia dikenal juga pemimpin yang sangat adil dan bijak. Toleransi umat beragama menjadi prioritas di India. Karena di kala itu keadaan India sangat tegang. Umat Hindu dan Islam seringlah berselisih satu sama lain. Razia berusaha bersikap adil dengan Umat Hindu maupun Islam disana. Kisah ini merupakan kisah yang diangkat dari kisah nyata di India.

Sutradara :
Shah Rukh Khan

Pemain Serial India Razia Sultan MNCTV
Pankhuri Awasthy sebagai Razia Sultan 
Bhavna Chauhan sebagai Shazia 
Rohit Purohit sebagai Ikhtiar Ud Din Malik Altunia 
Sooraj Thapar sebagai Shams Ud Din Iltutmish 
Mohit Abrol sebagai Nasir Ud Din Mohammad 
Seema Kapoor sebagai Shamshad Begum
Khalida Turi sebagai Qutub Begum 
Sambhavna Seth sebagai Shah Turkan 
Ankit Arora sebagai Rukn-ud-din Firuz
Shaunak Puri sebagai Samar

Jam Tayang Razia Sultan MNCTV
8 Juni 2015, Pukul 20.00 WIB.

Trailer Razia Sultan


Sekian sinopsis Razia Sultan dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
Tag : TV Series
0 Komentar untuk "Sinopsis Serial India Razia Sultan MNCTV"

Back To Top