Blog membahas tentang Film

Sinopsis Masalembo NET TV

 Masalembo NET TV

Sinopsis Lengkap


Kali ini Sinopsis-Du-Film.blogspot.com akan membahas tentang serial Masalembo. Yak, Serial ini merupakan gebrakan dari NET TV untuk menyuguhkan acara yang berbeda dari stasius TV lainnya. NET kembali melakukan gebrakan setelah hadir "Stereo" yang merupakan acara musikal, kali NET ini menyajikan acara tentang "Surviving". Acara ini tayang setiap Sabtu dan Minggu, Pukul 21.30 WIB

Serial Masalembo ini menceritakan tentang  perjalanan sebuah pesawat yang akan menuju Manado. Awal mula, semua karakter yang tampil dijelaskan latar belakangnya dengan jelas. Ada Kakek tua dengan cucunya yang ingin berkunjung ke Manado untuk liburan dengan Ayahnya yang berada disana. Kemudian, Fashion blogger yang senang jalan-jalan untuk menambah referensi pada blognya dan ada juga beberapa orang yang pergi karena urusan pekerjaan. Semua orang ini pergi dengan tujuan kota Manado.

Namun saying tak diduga cuaca ekstrim terjadi di atas sana. Pesawat oleng dan lepas kendali sehingga menyebabkan terjatuh dan hancur di pulau tak berpenghuni di daerah segitiga Masalembo. Ternyta ada beberapa orang yang masih selamat, semua penumpang dan awak pesawat yang selamat segera keluar dari puing-puing tersebut. Co-Pilot dan Pramugari yang selamat mencoba melakukan pertolongan pertama pada korban yang masih bisa diselamatkan.

Setelah itu mereka semua berkumpul dan berunding untuk tetap tinggal di daerah sekitra puing-puing pesawat tersebut. Namun terjadilah konflik baru, Co-Pilot sendiri ingin tetap tinggal disitu sampai ada bantuan yang datang, namun di lain kubu ada yang ingin mencoba pergi ke laut dan melihat jika ada bantuan yang dapat menyelamatkan mereka. Bagaimana kelanjutannya ?? Saksikan hanya di NET TV!!

Daftar Pemain Serial Masalembo NET TV
Angel Karamoy
Edo Borne
Adi Kurdi
Sacha Stevenson
Taufiq Saini  
Kezia Karamoy 
Annisa Pagih
Laura Theux
Tegar Satrya
Girindra Kara
Kalina Oktaranny
Rahma Landy
Albern Sultan

Jadwal Tayang Masalembo NET TV
30 Mei 2015,Sabtu - Minggu Pukul 21.30 WIB

Trailer Masalembo NET TV


Sekian sinopsis Masalembo dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
Tag : TV Series
0 Komentar untuk "Sinopsis Masalembo NET TV"

Back To Top