Blog membahas tentang Film

Sinopsis IP Man TV Series Trans 7

 IP Man TV Series Trans 7

Sinopsis Lengkap


Selamat Malam semua!! Kali ini Synopsis-du-film.blogspot.com akan membahas tentang Serial IP Man. Yap! kali ini IP Man akan hadir dalam serial setelah suksesnya dalam layar lebar. IP Man TV Series ini tayang di Trans 7 mulai 20 Juli 2015, Senin - Jumat Pukul 23.00 WIB.

TVSeries IP Man ini menceritakan tentang seorang ahli beladiri Wing Chun ternama bernama IP Man (Kevin Cheng). Kehidupan IP Man sehari-hari berasal dari Foshan, sebuah daerah kecil di China. Setting atau latar cerita ini kebanyakan mengambil daerah China ketika tahun 1930-an. Cerita serial ini menceritakan kisah hidup IP Man dari kecil hingga tumbuh dewasa.

Sebenarnya isi keseluruhan dari cerita ini sama seperti film di layar lebarnya, Namun si Penulis skenario sangat berupaya menjelaskan secara detail karakter IP Man. Mulai dari IP Man remaja, kisah cintanya, hingga ia menikah dan mempunyai anak akan dihadirkan pada serial ini. Serial dari China ini diproduksi pada tahun 2012 lalu dan berjumlah 50 episode. Serial ini akan tayang pada 20 Juli 2015, Setiap Senin - Jumat Pukul 23.00 WIB di Trans 7.


Pemain IP Man TV Series Trans 7 :
Kevin Cheng sebagai Ye Wen (IP Man)
Zhou Jianan sebagai Ye Wen (remaja)
Han Xue sebagai Zhang Yongcheng
Liu Xiaofeng sebagai Lin Qingshan
Zang Zhizhong sebagai Lin Qingshan (Remaja)
Chrissie Chau sebagai Jenny
Song Yang sebagai Si
Han Zhenhua sebagai Ayah Ye Wen's
Zhang Ruijia sebagai Ibu Ye Wen's

Jam Tayang :
Senin - Jumat, Mulai 20 Juli 2015 di Trans 7

Trailer IP Man TV Series Trans 7


Sekian sinopsis IP Man TV Series dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
Tag : TV Series
0 Komentar untuk "Sinopsis IP Man TV Series Trans 7"

Back To Top